SELAMAT DATANG PARA PECINTA BISNIS IT

Kamis, 13 Desember 2007

Menciptakan Ide Bisnis NYATA Dengan Kolaborasi WEB & IT

Ketatnya persaingan usaha saat ini tak terbendung lagi dengan semakin bertambahnya pengetahuan orang tentang pentingnya informasi. Banyak usaha usaha baru bermunculan dan banyak pula usaha usaha lama mereka tinggalkan. Saat ini era Globalisasi sudah berjalan dan persaingan usaha semakin ketat karena orang sudah banyak tau bagaimana cara melakukan usaha yang Efektif dan Efisien. Manusia makin tak terpisahkan dengan keberadaan komputer. Indikasinya, menurut prediksi biro penelitian Forrester Research, jumlah penggunaan komputer akan mencapai angka 1 miliar pada akhir tahun 2008. Diperlukan waktu 27 tahun untuk mencapai angka tersebut.Namun, Forrester memperkirakan hanya akan dibutuhkan waktu lima tahun untuk mencapai 1 miliar berikutnya. Artinya, jumlah penggunaan komputer diprediksi akan mencapai angka 2 miliar pada tahun 2015.
Berbisnis di internet atau bisnis online akhir-akhir ini memang menjadi fenomena yang semakin digemari banyak kalangan dari berbagai macam profesi mereka yang memiliki impian untuk mencapai Kebebasan Finansial. Pengguna internet di Indonesia sampai akhir tahun 2005 mencapai 18 juta orang dan mengalami pertumbuhan 900% selama kurun waktu 2000-2007, sementara pengguna internet dunia bertumbuh sebesar 202,9% dalam kurun waktu yang sama (Internet World Stats : http://www.internetworldstats.com). Padahal tingkat penetrasi internet di Indonesia sendiri yang berpenduduk lebih dari 224 juta jiwa ini masih sekitar 8%. Sampai Akhir tahun 2007 saat ini Indonesia mendapat peringkat pertama di dunia untuk pencarian kata kunci Internet Marketing (Google Trend : http://www.google.com/trends?q=internet+marketing). Ini menunjukan potensi yang bagus untuk bisnis saat ini dan masa depan jika kita bisa Menciptakan Ide Bisnis NYATA Dengan Kolaborasi WEB & IT.
Setiap orang yang memiliki akses ke internet, bisa meraih income tanpa perlu meninggalkan pekerjaan yang sudah dimilikinya. Dengan sedikit modal dan pengorbanan waktu, setiap orang bisa melakukan bisnis tanpa batas geografis, siang maupun malam. Di internet tersedia begitu banyak peluang untuk mendapatkan income. Tapi apakah berbisnis di internet itu semudah membalikkan tangan…? Jika Anda membayangkan duduk di depan komputer, terhubung ke internet, klik mouse sana sini dan besok Anda dapat ribuan dollar di rekening bank Anda…maka pikiran Anda salah besar.. !!!
Betul di internet banyak peluang, banyak sumber uang, tapi Anda harus tahu di mana mencarinya dan bagaimana mengeksekusinya dengan tepat dengan tools dan sistem yang tepat pula. Internet adalah rimba raya virtual yang dipenuhi hal-hal menarik dan menggoda… jangan Anda tertipu. Internet juga dipenuhi tawaran-tawaran peluang yang kelihatannya menggiurkan dan sangat mudah dilakukan, tapi kenyataannya adalah SCAM alias bisnis-bisnis asalan yang hanya bertujuan mengeruk uang Anda.Karena itu Belajar adalah kuncinya. Kita harus mulai belajar bagaimana menjalankan bisnis di internet dengan benar. Kita bisa belajar dari banyak sumber, dari internet, dari buku, media massa, dari teman dan pengalaman orang lain. Banyak cara menuju keberhasilan dan kesuksesan namun ada dua kata untuk menjadi SUKSES yakni Taat dan Setia.

3 komentar:

PMCKI New mengatakan...

Mas dwi, saya ada web : http: www.pmcki.blogspot.com bagaimana menurut mas dwi ? kasih komentar ya ?

Anonim mengatakan...

Untuk memperbanyak halaman saya membuat blog baru sebagai anchor link, karena dgn blogger kan terbatas halamannya, cara saya tepat atau tidak. Mohon saran?

PMCKI New mengatakan...

Mas dwi blog gapeksindo disetujui pada aplikasi AdSense dan saya sdh dapat script nya , dan yang tampil adalah seperti pencarian dengan google , pertanyaan saya apakah itu sudah termasuk salah satu Adsense ?